Galian Telkom

Hmm.... ^_^

Monday, May 08, 2006

Stoopid NAAme

hahaha iseng2 buka blogger, entah kenapa gw tiba2 inget kalo gw pernah bikin account disini :D. langsung deh gw coba2in id yang sering gw pake dan... voila!! ternyata belum diapus ama blogger :D.

buset deh, post terakhir april 2004? hahaha udah lebih dari 2 taun dong. dan ternyata gw cuman membukukan 3 post nyampah dan 2 post gak penting ^_^. yaasudahlah daripada gw bikin blog baru lagi, mending yang ini aja gw pake. toh isinya gak jelas gini.

oke, judul tulisan gw kali ini adalah tentang stupid name. yang gw maksud sebagai "name" disini adalah nama buat kelompok/band/partai/sisteminformasi dan laen laen. nama-nama ini gak perlu ada maknanya, yang penting ngocol dan bisa bikin orang ketawa - yaa minimal nyengir lah ^_^. sebagian besar nama2 dibawah ini benar2 pernah diabadikan menjadi nama kelompok, ada yang kelompok gw, ada juga nama kelompok temen2 gw.

1. PKS-Perjuangan
ini nama kelompok gw waktu bikin PKM. apa itu PKM? kalo diceritain semuanya, bisa jebol nih databasenya blogger. jadi singkatnya, PKM itu adalah program gak penting dengan anggaran gak jelas yang dikerjakan dalam waktu hampir 2 taun. udah ngerti kan? nah, mari kita lanjutkan tentang PKS-Perjuangan. nama ini muncul sebagai sindiran terhadap partai2 yang ganti nama demi bisa ikut pemilu. ngerti kan maksud gw? sebenernya seh ada lagi calon nama yang mau dipake, yaitu PDIP-Sejahtera ^_^. cuman gara2 takut dibacokin ama orang2, akhirnya kami memilih option yang pertama...

2. Bina Nusantara-Perjuangan
oke, ini lebih gak penting lagi. nama ini muncul gara2 kepengaruh ama nama kelompok gw yang pertama, ditambah ada anggota kelompok gw yang "alumni" binus. jadilah kelompok kami bernama Bina Nusantara-Perjuangan. Mau tau logonya? logo binus ditambah stempel "Perjuangan" ^_^.

3. Rajin Menabung
nah, kalo yang ini adalah nama kelompok temen gw. nama ini muncul ketika anak2 sedang menertawakan pelajaran PPKn yang emang sampah berat. pilihan namanya waktu itu adalah : wawasan nusantara, tri kerukunan umat beragama, membantu orang tua, membantu nenek menyeberang jalan, dan laen laen. cuman entah kenapa akhirnya yang kepilih malah rajin menabung. alasannya? hmmm kyknya ga ada deh :D.

4. Mabes Polri
bayangin ada kelompok mau presentasi dan kalimat pembukanya adalah : "Selamat siang pak. Kami dari Mabes Polri!". walaupun gw udah tau skenarionya sejak kapan tau, gw yakin gw bakal ketawa ngakak waktu ngeliat temen2 gila gw lagi presentasi. omong2, tau kepanjangannya Mabes Polri gak? MAngga BESar POL belok kiRI, huahahaha ^_^.

5. Sebelumnya
bayangin pas ada pensi, tiba2 mc-nya bilang : "yak sekarang penampilan dari band sebelumnya". bingung? sama dong ^_^. setipe dengan nama ini adalah "sesudahnya", "yang tadi", "yang mana ya", de el el.

6. Sistem Informasi Meminjam dan Mengembalikan Kendaraan (jangan disingkat!)
..... no comment deh. speechless gw ama yang atu ini :D.

daan... masih banyak lagi ^_^. nama dari blog ini aja gak jelas kan? "Galian Telkom" ... maksudnya apa coba? ga ada :D.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home