Galian Telkom

Hmm.... ^_^

Wednesday, May 17, 2006

Brontokk..

Selama ini gw selalu berpendapat bahwa jika ada kompie yang tertular worm macam brontok, kangen dan konco2nya, maka bisa dipastikan bahwa pemilik kompie itu adalah orang cupuw. mengapa? soalnya worm2 macam gitu teknik penularannya adalah dengan "mengecoh" pemilik kompie dengan menggunakan icon yang mirip dengan icon yang sering dipakai oleh windows, misalnya icon microsoft word, atau icon folder. dan hanya orang cupuw yang bisa tertipu oleh trik murahan seperti itu..

Makanya gw kaget banget waktu diberitau aria "kuda" kalo kompie gw kena brontok. haaah?? kok bisa?? anjrit! siapa nih yang sedemikian begonya menjalankan brontok di kompie gw! bangkeee! mana gw lagi cape bgt gara2 seharian berkelana menyusuri gedung2 kuningan... aarghh!

hmm... tapi kok ada yang aneh ya? file brontoknya cuman nongol di D:\Projects . di tempat lain kok ga ada sama sekali?? hmmm... jangan2 sharing permissionnya bisa write lagi. ehh ternyata bener! langsung aja gw matiin semua sharing di kompie gw. jadi skenarionya begini : ada kompie terinfeksi brontok entah dimana. naah, kyknya brontoknya mencari sharing folder di jaringan yang permissionnya writable. langsung deh dia duplikasi disitu. ck ck ck bikin gw stress aja deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home