Galian Telkom

Hmm.... ^_^

Sunday, March 02, 2008

Back (again??)

Wheww... udah satu tahun sejak post saya yang terakhir :). Hmmm baru inget.. ternyata saya sempet ngepost blog sesaat sesudah saya lulus kuliah. Kay.. here comes some quick updates : saya sekarang udah sempat mencicipi rasanya kerja di dua perusahaan. Well... perusahaan yang pertama statusnya magang doang seh :P. Banyak yang berubah dari diri saya, antara lain : perut makin maju (ouch!), rambut udah gak gondrong2 rusuh lagi, jadi sering jalan2 ke mall (OMG!). Tapi banyak juga yang ga berubah, misalnya : kostan saya belom pindah2. Alhasil tiap hari pulang pergi naik motor 2 jam lebih, huhu*_*. Hal lain yang gak berubah adalah.... sampe sekarang saya belum pernah punya cewek. Whewww... what an achievement huh? :P

Okeh, sekarang waktunya some random thoughts....

Masih ingat dengan ribut2 masalah sebutan "Indon" kan? Sebutan yang dipopulerkan oleh negera sebelah. Sebenarnya kalau kita mau jujur pada diri sendiri sih, ga ada yang salah dengan sebutan indon kan? Itu kan cuman singkatan dari INDONesia. Kecuali kalo kita dipanggil INDUTS, nah baru deh kita layak protes. Soalnya kan itu 3 huruf terakhir ngambil dari mana tuh?

Halah kok jadi ngelantur gini toh. Jadi maksud saya begini, dulu waktu lagi rame ramenya isu per-indon-an ini, saya sempat berpikir... kalo kita gak mau dipanggil indon, jadinya mo dipanggil apa dong? Yang jelas panggilan "indonesia" itu kepanjangan. Soalnya ada suatu saat dimana setiap mili detik itu begitu berharga, misalnya ketika kita sedang dikejar kejar oleh suku kanibal di pulau terpencil, trus ada orang bule mo nolongin kita, kan jadi susah tu manggilnya. Apalagi disaat lagi panik paniknya gitu kan bisa keslipet slipet lidahnya.

"Hey indyo*!^@^!!!! AARGHHH!!!"

Halah makin ngelantur.

Nah jadi, secara umum ada dua nama yang sering diajukan : indo dan ina. Untuk nama yang pertama... hmm kayaknya jadi rancu dengan istilah indo yang berarti "darah campuran". Contohnya ya Cincha Lawra si artis indo (betchek, ga ada ojyek. oh noooo!!!!). Sebutan kedua sering digunakan di event event olahraga, terutama bulu tangkis. INA! INA! SMASH! HUUU!!! SMASH!!! HUUU!!! >> suara supporter indonesia kalo nonton bulu tangkis. Yah.. tapi kalau menurut saya sih, sebutan ina itu bakal lebih cocok buat negara india daripada indonesia. Ntar salah salah kita pas kita nanya orang : "Are you INA?" ntar dijawab : "aca aca aca, yes i am indian".

Naah, beberapa saat yang lalu, ketika saya sedang ngubek ngubek google buat nyari mp3, secara tidak sengaja saya membuka forum diskusi universitas guangxi (dari namanya aja udah bisa ketebak kan dari negara mana?). Alamatnya disini : http://z12.invisionfree.com/Guangxi_Medical_Univ/index.php?act=SC&c=1. Apa yang menarik dari forum ini? Coba itu lihat forum yang paling bawah :

~INDONESIAN CORNER~
for our inni frens

INNI! Wow, what a cool name eh? Kesannya gimanaaa gitu. Hi, i'm [galiantelkom], i came from inni. uhuhuhu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home